Wednesday, February 8, 2017

Smartphone Dengan Spesifikasi Dewa Yang Bernama Nokia P1




Dunia pasar smartphone akan bersaing ketat banyak sekali vendor ternama merilis smartphone terbarunya salah satunya vendor ternama yang hilang yakni Nokia. Pihak Nokia telah merilis smartphone terbarunya dengan spesifikasi sangat tinggi yang diberi nama Nokia P1. Nokia P1 didesain elegan dengan frame metal yang mewah dan didukung bezel yang sangat ramping. Juga smartphone sudah terdapat fitur sensor sidik jari ( fingerprint ) yang terintegrasi dengan tombol home.

Nokia Nokia P1 mengusung layar sebesar 5,3 inchi dengan teknologi yang lengkap seperti panel AMOLED ( Active Matrix Organic Light Emiting Diode ) yang beresolusii Quad High Definition 2560 x1440 piksel dengan kerapatan mencapai 535 piksel per inchi. Nokia P1 sudah menggunakan system operasi teranyar yaitu OS Android Nougat v7.1.1 .

Masuk kebagian dapur pacu Nokia P1 tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosessor octa-core 2,45 GHz dan quad-core berkecepatan 1,9 GHz yang menghasilkan kinerja perfoma yang cukup baik.

Kinerja perfoma Nokia P1 lebih baik lagi karena ditanamkan RAM sebesar 6 GB sangat besar tentunya untuk kelasnya dengan dipadukan kartu grafis Adreno 540 yang powerful.

Untuk bagian fotografi jua besar,untuk kamera utama resolusi sebesar 22 megapiksel dengan sensor BSI, autofocus, lensa carl-Zeiss aperture f/1.8 OIS dengan dual-tone LED flash . dibagian depan juga menarik sekali dengan kamera depan resolusi sebesar 8 MP dengan focus aperture f/2.2 sehingga bisa buat foto selfie dan video call dengan gambar yang jernih.

Terdapat banyak fitur konektivitas antara lain 4G LTE, 3G HSPA, Wifi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C dengan dukunngan baterai berkapasitas 3500 mAH.  

Dan untuk harga terbaru belum ada informasi yang jelas.

8 komentar


EmoticonEmoticon