Wednesday, February 8, 2017

Spesifikasi Smartphone Berdaya Tahan Lama Asus Zenfone 3 Max




Perusahaan Asus telah mengluarkan smartphone dengan baterai yang bisa bertahan cukup lama daripada smartphone lainnya yang diberinama Asus Zenfone 3 Max. Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, namun baterainya ukurannya tebal Asus Zenfone 3 Max bisa bertahan 4 hari dalam waktu stand-by dan 2 hari dalam keadaan aktif.


  • Di bagian Desain

Dilihat dari panel belakang Asus Zenfone 3 Max  terbuat dari metal namun di panel atas dan bawah bisa dilihat terpisah ada bagian yang terbuat dari material plastik, kenapa berbahan plastic? Agar sinyal bisa diterima smartphone dengan baik.

Asus Zenfone 3 Max mengusung layar berukuran 5,5 inchi dengan layar lengkungnya 2,5D. untuk tombol ada dibagian depan ponsel karena berteknologi layar capacitive, dan tidak ada backlit, sehingga kelemahannya sulit menemukan tombol tersebut saat dalam keadaan gelap.

Dibagian atas ada sebuah rongga kecil yang berfungsi untuk mengeluarkan suara dengan didampingi kamera dan sensor ambient light. Dan ada sebuah LED dipermukaan depan panel sebagai alat notifikasi.

Dipermukaan belakang terdapat kamera dan disekitarnya ada sensor sidik jari dengan LED flash dan sensor laser focus.

Ukuran bodi Asus Zenfone 3 Max sangat ramping dan elegan walaupun agak sedikit tebal dengan ketebalan 8,3mm berat 7,5 gram ditambah rasio screen-to-bodi. Genggamanya pun sangat enak dipegang dan mudah dimasukkan dimana aja.Asus Zenfone 3 Max sudah dilengkapi teknologi Full HD 1920 x 1080 piksel.       


  • Dibagian Perfoma Mesin/Dapur Pacu

Asus Zenfone 3 Max sudah didukung system operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan di modifikasi ZenUI sebagai antar mukanya. Untuk dapur pacunya smartphone ini sudah tersemat chipset Qualcomm Snapdragon 430 SoC dengan kecepatan 1.4GHz octa-core. Dengan tambahan RAM 3 GB sehingga kinerja ponsel menjadi lebih optimal.


  • Dibagian Kamera

Asus Zenfone 3 Max dibekali kamera utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dan PDAF dari bantuan layar focus. Sudah tersedia fitur yang lengkap antara lain mode super resolusi, HDR, low-light mode dan masih banyak lagi. Sedangkan dibagian kamera depan ponsel tersemat resolusi sebesar 8 MP. Dengan dukungan memori internal sebesar 32 GB maka bisa menyimpan banyak file dan bisa diperbesar lagi dengan microSD mencapai 128 GB.


  • Dibagian Konektivitas Dan kamera

 Asus Zenfone 3 Max memiliki slot dual SIM ( nano dan miro ). Untuk konektivitas smartphone ini sudah lengkap sudah ada Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, dan jaringannya sudah 4G LTE dan 3G, sensor sidik jari ( fingerprint ), compass, magnetometer, proximity sensor, Accelerometer, ambient lightsensor, dan Gyroscope.
Untuk urusan Baterai Asus Zenfone 3 Max paling baik kapasitas baterainya 5000 mAH  untuk pengecesan bisa 3 jam penuh.

3 komentar

Sbnernya ini hp idaman ane di penghujung 2016, tpi krn masalah budget smpe skrang blm di pinang tuh hp nya wkwkwkwk..
Zenfone 3 max emang keren gan

semoga bulan depan penghasilan bisa cair buat beli nih HP...

Nyimak gan.. ane masih setia sama si samsul hehee


EmoticonEmoticon