Thursday, February 9, 2017

Spesifikasi Canggih Samsung Galaxy A5 Duos Dengan Harga Yang Terjangkau




Pabrikan asal korea selatan yang terkenal diseluruh dunia yakni Samsung sudah meluncurkan versi terbarunya series A5 yang diberinama Samsung Galaxy A5 Duos. Perbedaannya dengan A5 duos dengan A5 yaitu dari segi fitur dual-SIM.

Pertama saya akan membahas pada bagian layar. Samsung Galaxy A5 Duos memiliki dimensi 1280 x 720 piksel atau 720p dengan bentang layar 5 inchi. Smartphone ini juga sudah dilapisi teknologi Super AMOLED yang membuat tampilan layar menjadi lebih tajam dan jernih. Samsung Galaxy A5 Duos sudah dijalankan dengan system operasi OS Andorid 4.4 Kitkat.




Dibagian Kamera/Fotografi Samsung Galaxy A5 Duos cukup besar untuk dikelasnya dengan Kamera Depan beresolusi sebesar 13 MP dengan tambahan fitur yang lengkap seperti autofocus dan LED flash sehingga menghasilkan hasil yang jernih walaupun dalam keadaan ruangan tertutup. Dan untuk bagian Depan beresolusi sebesar 5 MP yang bisa buat foto selfie dan video call.

Dibagian Penyimpanan, Samsung Galaxy A5 Duos memiliki memori internal sebesar 16 GB dan bisa diperluas dengan adanya slot microSD. Samsung Galaxy A5 Duos juga memiliki keunggulan yaitu sudah adanya jaringan 4G LTE dengan disematkan baterai berdaya 2300 mAh.

Dibagian Dapur pacu Samsung Galaxy A5 Duos menggunakan chipset Snapdragon 410 Qualcomm dengan prosessor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz ARM Cortex A53. Smartphone ini lebih optimal kinerjanya karena dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2 GB dan kartu grafis GPU dari Adreno 306.

Harga Samsung Galaxy A5 Duos cukup terjangkau dengan spesifikasi yang cukup tinggi dihargai Rp. 3,5 jutaan per unit.

2 komentar


EmoticonEmoticon