Thursday, January 19, 2017

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru Januari 2017









Perusahaaan Samsung belum lama ini meluncurkan produk terbarunya yang bernama Samsung Galaxy C7 Pro dengan menawarkan spesifikasi yang cuku berkelas dan desain yang elegan membuat para konsumen ingin memilikinya.

Samasung Galaxy C7 pro sudah menggunakan fitur canggih yang bernama layar Always-On dan Samsung Pay. Fitur ini memang dihadirkan untuk membuat smartphone terbaru Samsung  ini menjadi semakin canggih dan menjadi lebih hidup.

Samsung Galaxy C7 Pro memiliki layar seluas 5,7 inchi dengan Full HD 1080 piksel, yang menjadikan smartphone ini memiliki layar yang sangat tajam dan jernih. Untuk Sistem operasi Samsung Galaxy C7 Pro menggunakan Android v6.0 Marshmallow.

Dalam urusan fotografi atau kamera Samsung Galaxy C7 Pro sudah mengandalkan dukungan kamera belakang yang beresolusi 16 MP dengan fitur aperture f/1.9, autofocus,LED Flash dan masih banyak lagi dan sudah menggunakan sensor canggih yang bisa merekam resolusi Full HD dengan kecepatan 30fps dengan begini akan menghasilkan foto dan video yang lebih jernih ,tajam, dan halus.

Samsung Galaxy C7 Pro mengusung prosessor octa-core Cortex-A53 yang berkecepatan 2.2 GHz, dengan RAM sudah besar 4 GB dan chipset Snapdragon 625 dengan proses produksi 14 nm. Sudah sangat mantap tentunya dengan spesifikasi yang tinggi ini. Diruang penyimpanan Samsung Galaxy 
 C7 Pro juga besar yang memiliki ukuran sebesar 64 GB yang bisa dikombinasikan dengan microSD menjadikan ruang penyimpanan yang sangat besar.

Harga Baru Samsung Galaxy C7 Pro : sekitar Rp. 5 jutaan

Harga Bekas : -    


EmoticonEmoticon