Wednesday, January 18, 2017

Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Plus Terbaru January 2017





 
Pihak Vivo akan meluncurkan smartphone premium, Ponsel premium ini kabarnya akan dirilis perdana di India pada 23 January 2017. Hal ini akan memeriahkan persaingan smartphone premium, Vivo V5 Plus akan dibekali fitur lebih lengkap.

Vivo V5 Plus didesain dengan tampilan tampak manis dengan layer seluas 5,5 inchi. Dengan dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6, perangkat ini sudah terdapat teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Juga terdapat proteksi Corning Gorilla Glass sehingga aman dari goresan dan benturan. Layarnya pun mampu menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi.

Dibagian Dapur pacu Vivo V5 Plus telah membenamkan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dengan tenaga prosessor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz Cortex A-53 yang sangat mumpuni untuk mendukung kinerja perfoma smartphone ini. Dengan tambahan RAM yang berkapasitas 4 GB dan menggunakan kartu grafis GPU Adreno 506 yang bias menjalankan berbagai game berat. Vivo V5 Plus akan mengandalakan system operasi OS Android v6.0 Marshmallow.
Vivo V5 Plus menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar  dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Dan jika dirasa kurang cukup bias ditambah dengan slot microSD mencapai 256 GB, tetapi harus mengorbankan slot SIM 2.

Dibagian kamera, Vivo V5 Plus  memiliki resolusi yang tinggi yakni pada bagian kamera utama sebesar 20 MP yang sudah dilengkapi fitur phase detection, autofocus, dan LED Flash. Kamera utama Vivo V5 mampu menghasilkan video sebesar 1080p@30p. Untuk bagian depan resolusi sebesar 8 MP dengan aperture f/2.0 dengan tambahan Moonlight Glow yang mampu meningkatkan kecerahan wajah meski dalam kondisi minim cahaya. Terdapat fitur pendukung  kamera seperti geo-tagging, touchfocus, face detection,panorama,dan HDR.

Lanjut dibagian Konektivitas Vivo V5 Plus menghadirkan fitur dual SIM dan jaringannya sudah 4G LTE. Terdapat Wi-Fi, Hotspot, dan sementara untuk bertukar file ada fitur Bluetooth, micorUSB v2.0 dan USB OTG juga terdapat fitur A-GPS.

Vivo V5 Plus akan menanamkan baterai Lithium Ion dengan kapsitas 3160 mAh,( non -removable ) tentu saja baterai ini bisa bertahan seharian seharian jika digunakan untuk aktivitas normal. Juga ada fitur fast charging untuk membantu pengisian daya yang lebih cepat.

Harga Baru Vivo V5 Plus : Rp. 6.300.000,-
Harga Bekas : -

3 komentar

harus ngumpulin duit nih gan untuk beli Hp vivo V5 plus ... nabung dulu gan heheh.. thanks infonya

Wah fiturnya memang memanjakan banyak banget fitur diatas rata-rata. Pantesan aja harganya diatas 2 jutaan.

Berarti buatan india ya bukan dari china?

wah ini yang ane cari SPEK VIVO v5,
mksih gan infonya :D


EmoticonEmoticon