Friday, January 13, 2017

Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5




Pihak Xiaomi akan segera mengeluarkan produk smartphone terbarunya, akan semakin rame tentunya persaingan dengan vendor produk lain, Smartphone yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 5 penerus dari Xiaomi Note 4 tentunya dengan spesifikasi yang dibilang menurut saya tinggi. Saya akan memberikan bocoran spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 secara rinci.


Xiaomi Redmi Note 5 nantinya bakal didesain dengan layar 5,5 inchi yang bersolusi Full HD dan dengan dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 4 agar tahan terhadap  goresan dan benturan 

Sementara Untuk bagian yang menunjang perfoma terdapat RAM yang berkapasitas 4 GB dengan dukungan chipset Snapdragon 652 yang ditenagai oleh prosessor Octa-core yang berkecepatan 2 GHz, juga terdapat pilihan pada Xiaomi Note 5 selain buatan Qualcomm, Xiaomi Redmi Note 5 juga akan dibekali chipset MediaTek Helio X25 yang mempunyai prosessor Deca-core berkecepatan 2,1 GHz. Wah….tentunnya sangat enak buat main game yang berat dan bisa menjalankan aplikasi tanpa lag dengan spesifikasi tersebut apalagi dengan layar besar tentunya.


Di ruang Penyimpanan ada kemungkinan Xiaomi Redmi Note 5 terdapat 2 varian yaitu memori internal yang berkapasitas 32 GB dan 64 GB juga terdapat slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan memori.


Sebagai smartphone produk kelas menengah ke bawah, Xiaomi Redmi Note 5 diperkiran akan dijual dengan harga US$160 dan menurut kabar yang beredar akan dirilis pada bulan February 2017.

2 komentar


EmoticonEmoticon