Wednesday, January 11, 2017

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Music Lemon







Salah satu perusahaan ponsel tersohor yakni Lenovo telah meluncurkan produk terbarunya dengan spesifikasi yang begitu tinggi dan dijual dengan harga untuk kalangan menengah dan terjangkau. Smartphone tersebut diberi nama Lenovo K3 Music Lemon, di smartphone ini sudah disematkan berbagai fitur tambahan.

Lenovo K3 Music didukung CPU empat initi dengan arsitektur 64 bit dan Sistem Operasi OS Android 4.4 Kitkat. Chipset Qualcomm Snapdragon 410 didalamnya terdapat CPU Quad core 1,2 GHz ARM Cortex A53 64 bit. Untuk menghasilkan perfoma yang optimal Lenovo K3 Music didukung juga Ram 1 GB dan Kartu grafisnya GPU dari Adreno 306.

Lanjut dibagian Kamera Lenovo K3 Music ini dibekali dual kamera depan dan belakang. Untuk dibagian Depan terdapat kamera yang beresolusi 2 MP bisa buat foto selfie dan video call dan Untuk dibagian belakang terdapat kamera yang beresolusi 8 MP sudah ada fitur autofocus dan LED flash.



Untuk tampilan Lenovo K3 Music layarnya berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720p atau sama dengan 1280 x 720 piksel yang berteknologi IPS ( In-Plane Switching ) dan bisa menghasilkan gambar yang jernih dengan kerapatan 294 ppi.Lenovo K3 Music ini juga didukung Konektivitas yang mumpuni dan lengkap diantaranya yakni 4G LTE, 3G HSDPA ,W-ifi, Dual Sim, Bluetooth, GPS dan port microUSB.

Ruang penyimpanan Lenovo K3 Music cukup besar, untuk memori internal sebesar 16 GB dan slot microSD berkapasitas mencapai 32 GB. Bisa buat menyimpan file – flie penting yang besar juga foto pribadi yang banyak. Baterai Lenovo K3 Music juga berkapasitas lumayan sebesar 2300 mAh lumayan buat aktivitas yang lama.

Harga Baru Lenovo K3 Music : Rp. 1.200.000,-
Harga Bekas    : -


EmoticonEmoticon