Wednesday, January 11, 2017

Beberapa Smartphone dengan Kamera Terbaik



Di zaman sekarang smartphone dengan dukungan kamera beresolusi tinggi memang jadi incaran para konsumen, karena orang zaman sekarang banyak suka foto – foto. Dan untuk menghasilkan gambar yang sempurna, maka dari itu tergantung dari kualitas kamera dan banyak fitur dari smartphone tersebut.

Sekarang banyak sekali smartphone Android dengan kamera yang terbaik, sekarang saya akan merangkum smartphone dengan kamera terbaik :


  •  Lenovo Moto G4 Plus
Spesifikasi smartphone ini memang mewah sekali, terlihat sekali bahwa system kamera yang diberikan pada ponsel ini sama dengan smartphone lainnya. Smartphone dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16 MP,sensor dan aperture f/2.0 yang disempurnakan dengan hybrid laser-focus dan phase-detection, Dan untuk kamera depan beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.2.




Fitur tambahan HDR sebagai pengaturan default pada kamera ini, di ponsel ini juga terdapat banyak pilihan mode manual yang bisa kita atur sesuai keinginan.



  • Huawei P9
Kamera Huawei P9 banyak yang bilang sebagai pocket DSLR karena memiliki banyak fitur mode manual yang lengkap. Kamera belakang Huawei P9 memiliki resolusi sebesar 12 MP dengan aperture f/2.2. Dan untuk kamera bagian depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.4.


Hasil terbaik dalam menggunakan smartphone Huawei P9 disarankan untuk menggunakan fitur professional mode. Terdapat banyak yang bisa diatur antara lain kecepatan pengambilan foto dan banyak pengaturan lain agar bisa mendapatkan gambar yang lebih tajam.


  •  Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 didukung Kamera depan beresolusi 12 MP f/1.9 aperture dengan double pixel technology. Tidak hanya kamera belakang yang bagus, bagian depan juga bagus. Kamera depan beresolusi 5 MP dengan aperture f/1.7.


Galaxy S7 memiliki fitur pada kamera untuk mengurangi hasil gambar yang buram akibat lengan atau tangan yang gemeteran. Fitur Professional mode Galaxy S7 juga lengkap.


  •  LG V10
Salah satu kelebihan dari LG V10 yakni kamera yang lenih fleksibel daripada produk lainnya, banyak terdapat sejumlah fitur tambahan dari mode manual yang bisa dilakukan untuk kamera dan video. 



Lensa kamera belakang yang memiliki aperture f/1.8 yang bisa membantu memberikan gambar yang terang bahakan dalam keadaan gelap. Ponsel LG V10 pada kamera ini pada saat autofocus hasil jepretannya jarang terjadi kabur atau noisy bahkan dalam situasi yang kurang optimal. Di kamera LG V10 juga terdapat teknologi Tri – kamera yang bisa untuk mengambil foto pada sudut 120 derajat.



  • Sony Xperia Z5
Menurut saya Sony Xperia Z5 adalah smartphone yang memiliki kamera terbaik dari keseluruhan ponsel. Sony Xperia Z5 memliki fitur autofocus yang sangat cepat sehingga memotret apa pun yang bergerak menjadi lebih mudah dengan hasil gambar yang seperti jepretan kamera DSLR yang terlihat sangat detail dengan ketelitian yang tinggi.




Perangkat lunak pada Sony Xperia Z3 sudah dirancang untuk membuat gambar yang dihasilkan menjadi lebih stabil. Smartphone ini juga bisa menangkap focus pada objek secara cepat dan tampak jelas juga.










    4 komentar

    Mantaff bos...lihat blog saya
    http://relspoor.blogspot.com

    Samsung Galaxy J5 2016 Rp.1,2jt. Samsung Galaxy J7 2016 Rp.1,7jt.Samsung Galaxy S7 Edge Rp.4,5jt. Apple iphone 6 Plus 64GB Rp.4jt. Apple iphone 5S 32GB Rp.1,8jt. JIKA MINAT HUB/SMS 0815 2599 4484 Atau kunjungi website resmi di www.velishashop-elektronik.blogspot.co.id


    EmoticonEmoticon