Friday, January 20, 2017

Earphones & Headphone Terpopuler dan Terbaik Tanpa Audio Jack




Di awal tahun 2017 ini tepatnya bulan January banyak produsen atau perusahaan yang memproduksi earphones & headphones dengan port Type – C ( port sambungan semua smartphone zaman sekarang ) dengan teknologi wireless yang cocok untuk smartphone tanpa audio jack 3,5mm. Saya akan merangkum Earphone dan Headphone terpopuler atau paling banyak terjual di pasar global pada awal tahun ini. Mari simak ulasan dibawah ini :

  • JBL Reflect Aware C

Earphone ini berkonsep earbuds buatan pabrikan yang terkenal yakni JBL sudah menggunakan USB type C dengan fitur noise cancellation dan juga fitur adaptive noise control. Tetapi earphone ini dihargai tidak murah, cukup menguras dompet teman – teman sekitar Rp. 2,6 jutaan.

  • Jaybird X3 Wireless Sport



Earphone ini juga berkonsep earbunds dengan mengusung sambungan wireless atau nirkabel yang berbasis Bluetooth. Ada kelebihan di fitur sambungan di Jaybird X3 cukup kuat dengan jarak 9,14 meter. Earphone ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama yang bisa dipakai hingga 6 – 9 jam pemakaian. Untuk harganya dipatok sebesar Rp. 1,7 jutaan

  • New Bee T1 USB Type-C



Sama seperti lainnya earphone ini berkonsep earbunds. New Bee sudah dilengkapi dengan adaptor USB type-C yang didesain dengan cukup berkelas, mewah, dan sangat menawan. New Bee juga dilengkapi fitur noise cancellation. Harganya pun terjangkau dipatok dengan harga Rp. 500 ribuan.

  • LIVV Pro



Handphone ini sangat cocok untuk sekali untuk semua smartphone tanpa audio jack. Karena LIVV Pro mengusung konsep konektivitas ganda yaitu bisa nirkabel dengan sambungan Bluetooth dan bisa melalui kabel jack 3,5mm. LIVV Pro memiliki keunggulan bisa digunakan hingga 12 jam dalam mode pemakaian tanpa henti atau non-stop. LIVV Pro dihargai sekitar Rp. 4 jutaan.

  • Mee Audio X7



 
Earphone ini masih berkonsep earbunds. Mee Audio masih menggunakan konektivitas Bluetooth yang tidak memerlukan menghubungkan port audio jack 3,5mm. Harganya juga terjangkau sekitar Rp. 600 ribuan.

  • Baseus B51 Digital Type-C




Earphone ini berkonsep earbunds. Baseus dibuat menggunakan material TPE yang cukup fleksibel yang sudah menggunakan teknologi USB Type-C untuk memudahkan para pengguna tidak memerlukan sambungan audio jack 3,5mm. Baseus dibanderol cukup murah sekitar Rp. 300 ribuan.

  • Master & Dynamic MW60



Nah yang terakhir ini Handphones yang sangat cocok untuk semua smartphone tanpa audio jack 3,5mm. Master & Dynamic MW60 sudah menggunakan konektivitas Bluetooth dengan desain yang menawan dan keren tetapi harganya cukup mahal teman – teman sekitar Rp. 7 jutaan.
Sekian ulasan earphone dan handphone terbaik menurut saya, gimana keren dan bagus kan dan menarik.

1 komentar so far

Wow yg terahir mahal bengit, bisa lebih mahal dari hp nya ini mah


EmoticonEmoticon