Wednesday, January 18, 2017

LG Hadirkan Smartphone Dengan Harga Rp. 700 Ribuan?






LG merupakan salah satu vendor ponsel yang cukup populer di pasaran global. Perusahaan asal Korea Selatan ini meluncurkan smartphone terbaru yang dinamakan LG Aristo. Dengan mengusung spesifikasi yang begitu menarik yang sudah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

LG Aristo ini dilengkapi layar 5 inchi 720p, dengan dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan tambahan RAM 1,5 GB tentunya dengan harga yang begitu murah tetapi kualitasnya bagus. Smartphone bisa menjalankan aktivitas multitasking dan berbagai game berat.

Untuk ruang penyimpanan juga besar LG Aristo ini dengan memori internal berkapasitas sebesar 16 GB jika kurang bisa ditambah lagi dengan adanya slot microSD.

Di bagian Fotografi pun LG Aristo tidak main – main. Dengan ditanamkan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tentunya sangat besar dengan harga yang murah pastinya terdapat fitur autofocus, LED Flash dan kamera depan bisa untuk video call maupun foto selfie.

Konektivitas LG Aristo juga jaringannya sudah 4G LTE termasuk fitur VoLTE ( Voice over LTE ) untuk komunikasi suara yang menjadi jernih dan mulus. Teradapat fitur lain seperti Wi-Fi Calling, fingerprint (sensor sidik jari). LG Aristo menanamkan Baterai berkapasitas 2410 mAh cukup besar, untuk menjalankan aktivitas normal bisa bertahan cukup lama.

LG Aristo diketahui bakal mendarat untuk pelanggan operator MetroPCS di AS dengan harga Rp.780.000,-

Namun ponsel ini akan dijual pula di operator T-Mobile dengan label harga Rp. 1.900.000,- tampaknya ini merupakan harga asli dari LG Aristo.


EmoticonEmoticon