Thursday, January 26, 2017

Beberapa Aplikasi Kamera Terpopuler Smartphone Android




Seiring berkembangnya teknologi zaman sekarang banayak sekali yang membuat aplikasi kamera dan edit foto dengan fitur – fitur yang menarik yang membuat kepuasan para penggunanya. Apalagi sekarang spesifikasi smartphone dibagian kamera sudah bagus dan banyak fitur dengan ditambah lagi aplikasi kamera dan edit foto maka akan menghasilkan foto yang amat bagus. Saya akan memberikan ulasan beberapa aplikasi kamera yang terbaik dan terpopuler yang banyak digunakan untuk sekarang ini. Berikut ulasannya :

Camera 360 Ultimate


Aplikasi ini dibuat oleh Pinquo, aplikasi ini tidak langsung terpopuler Camera 360 Ultimate berjalan secara perlahan untuk menjadikannya populer. Camera 360 Ultimate bisa menentukan efek foto sebelum anda berfoto bisa mengaturnya dulu. Didalam Camera 360 Ultimate terdapat fitur Menjadikan kulit lebih putih, warna bibir menjadi lebih merah, dll masih banyak lagi dan bisa didapatkan secara gratis hanya perlu mengeluarkan sedikit kuota untuk mendownload di store hp kalian.

Camera Zoom FX


Anda bisa mengeluarkan kreatifitas anda dengan aplikasi Camera Zoom FX terdapat fitur di aplikasi ini, seperti menggabungkan efek dan bingkai foto yang sudah tersedia. Ada juga fitur yang dapat mengoptimalkan dan mengedit foto terbaik anda yang mau mengeshare ke social media seperti Instagram, facebook, twitter, dll. Terdapat fitur menarik yang tersemat di Camera Zoom FX yang bisa membuat slideshow foto animasi dengan music favorit anda dan dapat juga menambahkan efek real time pada gambar – gambar sehingga menjadi tampak luar biasa.

Snapseed


Snapseed dikenal dengan Photoshop versi mobile dengan snapseed anda bisa memberikan keleluasaan dalam mengkreasikan hasil foto terbaik kamu. Dengan fitur yang dapat membuat gambar lebih tajam dan anda juga bisa menentukan seberapa blur foto anda.

Camera FV-5


Aplikasi Camera FV-5 mempunyai kemampuan untuk mengoptimalkan kinerja kamera smartphone anda. Aplikasi Camera FV-5 menyediakan berbagai pengaturan seperti kamera DSLR, pengaturan ISO, exposure, autofocus dan masih banyak lagi.

Pro HDR Camera


Aplikasi HDR atau High Dynamic Range yang ada pada fitur bawaan smartphone tidak selalu dapat menghasilkan rentang dinamik pada subyek dengan kontras yang tinggi.Aplikasi Pro HDR Camera dapat menyeimbangkan kontras dan rentang dinamik dengan cara mengambil foto dengan exposure berbeda serta mengkombinasikan dalam 1 kali edit. Ada kelemahan di aplikasi ini yaitu tidak cocok digunakan pada objek yang bergerak.

Google Camera


Aplikasi Google Camera merupakan buatan google dengan diisi berbagai fitur – fitur canggih zaman sekarang. Google Camera mampu menghasilkan foto yang blur seperti menggunakan kamera SLR dan juga mampu membuat photo sphere yang unik.

B612


Untuk aplikasi ini semua pengguna Smartphone Android pasti sudah tahu tidak asing. Sejak dirilisnya aplikasi ini langsung menarik minat banyak pengguna smartphone android di seluruh dunia. Walaupun fitur yang disediakan sedikit ,namun B612 tetap mampu menarik minat para penggunannya.

Demikian ulasan beberapa aplikasi kamera terpopuler dan terbaik menurut saya ,untuk semua aplikasi bisa didownload play store.

11 komentar

Wah klo ane cuma baru tau 360 sama b612 doank gan :3 kurang up to date ane gan xixixi :3

haha masih nunggu yang resolusi 2017 nie nanti ya gan haha camre 380

sanpseed ane sering make tuh gan xixi

snapseed paling keren aplikasinya kek potoshop versi mobile (y)

inget jamannya populer camare 360 :v

dulu di hp ane ada app b612 sama camera 360 tpi ane hapus gan karena ane gak suka ane mah laki jantan :v

ane pake Iphone gan, kapan-kapan posting dong tentang Aplikasi kamera iphone

Biasanya anak cabe cabean itu pake kamera c360

This comment has been removed by the author.

iya siap gan insyallah bisa terlaksanakan


EmoticonEmoticon