Tuesday, January 24, 2017

Xiaomi Mi 5 Smartphone Gaming Dengan Harga Murah 2017





Xiaomi Mi 5 menjadi smartphone yang paling dicari para pencinta gamer maupun para pecinta Xiaomi. Namun belum ada bocoran tentang fitur – fitur Xiaomi Mi 5. Namun ada sedikit bocoran bahwa Xiaomi Mi 5 agak mirip dengan Xiaomi Mi Note, dengan munculnya foto Mi 5 yang beredar di internet maupun social media.

Untuk Design Xiaomi Mi 5 memiliki tampilan yang begitu mewah dan terlihat elegan. Memang dilihat dari foto tersebut Xiaomi Mi 5 mirip dengan Xiaomi Mi Note yang membedakan hanya pada bagian fisik depan dari Xiaomi Mi 5.

Ada perbedaan di bagian depan Xiaomi Mi 5 adanya tombol tombol home fisik yang membedakan dengan Mi Note. Xiaomi Mi 5 smartphone Xiaomi pertama yang menggunakan tombol home fisik. Walaupun banyak yang menginformasikan bahwa akan menggunakan teknologi tombol home dengan sidik jari , ada juga yang mengatakan menggunakan ultrasonic fingerprint. Tetapi pihak Xiaomi membenarkan bahwa Mi 5 belum menggunakan teknologi terbaru tersebut.

Karena belum ada bocoran tentang semua fitur dan spesifikasi dari Xiaomi Mi 5 , diihat dari foto tersebut Xiaomi telah menggunakan bahan material metal dan untuk ukuran layar kemungkinan mengusung ukuran 5,2 inchi.

Di bagian Dapur pacu Xiaomi Mi 5 menggunakan prosessor yang tertinggi untuk para pengguna yang suka main game tentunya ingin memiliki. Dan dibagian ruang penyimpanan memori internalnya diperkirakan sangat besar yakni sebesar 128 GB yang membuat bisa menyimpan berbagai jenis mainan file penting dan file game. Dengan ditambahnya RAM sebesar 4 GB semakin lengkap pula smartphone ini.
 
Perkiraan Harga Baru Xiaomi Mi 5 : Rp. 5 jutaan

2 komentar

Wah mantap sekali itu RAMnya, navung dah buat beli hp ini >_<

mantap buat geming kenceng ini mah


EmoticonEmoticon