Friday, January 13, 2017

Review Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5c









Perusahaan asal Tiongkok Xiaomi akan merilis seri selanjutnya yakni Xiaomi Mi 5c, Xiaomi Mi 5c lebih terjangkau daripada Xiaomi Mi 5s. Xiaomi Mi 5c yang akan diluncurkan untuk mengisi jajaran smartphone entry-level sudah mengusung spesifikasi yang cukup yang menarik.

Xiaomi Mi 5c dibuat dengan bahan material metal sehingga sangat kokoh, smartphone ini pun memakai edge screen atau layar lengkung. Pada sensor sidik jari disematkan pada tombol home, Smartphone ini mengusung pada bagian visualnya Panel IPS LCD capacitive touchscreen seluas 5,2 inchi dengan jumlah warna 16 M. Xiaomi Mi 5c mampu menghasilkan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan mencapai 424 ppi. Untuk melindungi layar lebih aman smartphone ini didukung pelindung Corning Gorilla Glass 4 sehingga aman bila tergores dan benturan.

Xiaomi Mi 5c mengusung prosessor Octa-core dengan clock speed. Untuk menambah dapur pacunya Xiaomi Mi 5c menggunakan RAM sebesar 3 GB yang mampu menjalankan aktivitas multitasking. Dan untuk Sistem Operasi smartphone ini menggunakan Android v6.0 Marshmallow.

Ruang Penyimpanan smartphone ini cukup besar untuk menyimpan berbagai file yakni sebesar 32 GB untuk memori internal, sayangnya tidak adanya slot microSD menjadi kelemahan smartphone ini.

Smartphone ini masih tetap didesain dengan kamera yang berkualitas, Pada bagian Belakang kamera utaman dengan resolusi 13 MP yang dielngkapi fitur autofocus, LED flash. Sedangkan untuk Kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk kamera terdapat banyak fitru antara lain geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Xiaomi Mi 5c sudah didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE juga terdapar jaringan alternative GSM dan HSPA. Xiaomi Mi 5c menghadirkan fitur – fitur seperti Wi-fi 802.11, dual band, WIFI direct, dan hotspot. Sedangkan untuk transfer data ada fitur Bluetooth v4.2, A2DP, LE dan USB Type-C 1.0 reversible connector. Juga ada fitur A-GPS,GLONASS, dan BDS untuk navigasi.

Kapasitas baterai Xiaomi Mi 5c lumayan besar yakni berkapasitas 3000 mAh dilengkapi fitur fast charging. 

Harga Baru Xiaomi Mi 5c : Rp.2.800.000,-
Harga Bekas : -


EmoticonEmoticon