Sunday, January 29, 2017

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Duos Terbaru 2017









Pabrikan asal korea selatan yang sangat terkenal di seluruh dunia yaitu Samsung telah meluncurkan varian terbaru dari Samsung Galaxy A5. Dengan varian terbarunya yang bernama Samsung Galaxy A5 Duos, perbedaan dari Galaxy A5 adanya fitur dual SIM yang ada pada Galaxy A5 Duos. Saya akan membahas review spesifikasi dari Smartphone Samsung A5 Duos.

Pertama – tama saya membahas tentang bagian layarnya. Samsung Galaxy A5 Duos memiliki resolusi 1280 x 720 pikel dengan bentang layar sebesar 5 inchi.  Layar Galaxy A5 Duos sudah dilapisi teknologi Super AMOLED yang membuat tampilan layar menjadi lebih tajam dan jernih. Samsung Galaxy A5 Duos sudah menjalankan OS Android 4.4 Kitkat.

Lanjut ke bagian dapur pacu Samsung Galaxy A5 Duos sudah tertanam chipset Snapdragon 410 yang dibuat oleh pabrikan Qualcomm dengan prosessor Quad-core yang berkecepatan 1,2 GHz ARM Cortex A53. Dengan tambahan RAM sebesar 2 GB den kartu grafisnya Adreno 306 yang membuat kinerja perfoma menjadi tinggi dan stabil.

Untuk bagian fotografi, galaxy A5 Duos resolusinya kedua kamera cukup besar. Untuk bagian kamera belakang 13 MP yang sudah disertai fitur yang lengkap seperti autofocus, LED Flash dan masih banyak lagi. Untuk kamera depan resolusinya sebesar 5 MP yang bisa buat video call dan foto selfie.

Di ruang penyimpanan juga sangat besar untuk dikelasnya, Samsung Galaxy A5 Duos memiliki memori internal sebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan adanya slot microSD. Dan Samsung Galaxy A5 Duos sudah didukung jaringan 4G LTE , dengan ditanamkan  baterai yang berdaya 2300 mAh yang membuat bisa bertahan sampe 1 harian penuh.
 
Untuk harganya pun cukup terjangkau dihargai Rp. 3.500.000 jutaan. Untuk yang bekas belum ada.


EmoticonEmoticon