Tuesday, January 10, 2017

Perbedaan Bukti iPhone Lebih Canggih Daripada Produk Android



iPhone bisa dibilang ponsel yang begitu baik di dunia hingga saat ini. Meski sudah banyak produk ponsel berbasis system operasi Android yang bisa dibilang harganya murah dan mudah dijangkau masih menjadi pilihan utama bagi para konsumen. Saya akan menjabarkan kelebihan iPhone yang begitu bermanfaat.


  • Desain iPhone lebih kalem atau premium daripada Android.


iPhone dibuat dengan bahan – bahan premium bisa dilihat tampilan iPhone lebih enak dipandang karena lebih elegan, terutama pada komponen yang penting pada bagian cover memang sudah didesain khusus iPhone. Sudah banyak yang meniru desain iPhone tetapi tidak memuaskan.

  • Aplikasi Populer selalu Dirilis Update terlebih dahulu di iPhone
Aplikasi populer yang sedang ngehits selalu update pertama di iPhone contohnya game Pokemon Go. Disaat para pengguna Android sedang menantikan diluncurkannya aplikasi tersebut, yang pengguna iPhone sudah tersedia di iPhone bisa menikmati aplikasi lengkap dengan fitur yang terbarunya

  • iPhone Keamananya lebih terjamin disbanding Android

Untuk saat ini belum ada Hacker yang membobol iPhone, selain kinerja iPhone baik, iPhone juga minim celah keamanan karena fitur keamanan dari ponsel ini ketat banget dan aman tentunya. Dibandingkan dengan android yang mudah diretas apalagi kalau android sudah di root mudah banget dibobol

  • iPhone Jarang terserang Malware

Untuk sumber – sumber aplikasi yang tidak jelas kan biasanya banyak banget malware kalau di iPhone sendiri bakal eliminasi aplikasi – aplikasi yang tidak jelas oleh pihak Apple. Wlalupun di Iphone hanya bisa menikmati aplkasi yang terbatas tetapi dengan kualitas yang sangat baik yang bebas malware, intinya jauh lebih aman daripada Android. Teman – teman pasti sudah mengiranya bahwa iPhone lebih baik.

  • Kamera iPhone lebih bagus walau resolusi kecil

Ini merupakan salah satu keunggulan iPhone. Meski resolusi ponsel tersebut kecil dan rata – rata lebih rendah dar pada Android tetapi kualitas kamera iPhone seperti DSLR. Dibandingkan dengan Android yang sudah beresolusi tinggi tapi masih blur. iPhone dibekali sensor yang bisa digunakan lebih stabil dan susunan lebih rapi.



  • iOS lebih sederhana dan efisien dibandingkan Android

iPhone kinerjanya lebih bagus lebih baik jarang lag walaupun iPhone sudah terinstal banyak aplikasi perfomanya masih stabil. Coba teman – teman bandingnkan dengan Android pasti kalau aplikasinya banyak ponselnya sering lag dan panas.
 




EmoticonEmoticon