Thursday, January 12, 2017

Leagoo M5 Plus Smartphone Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Murah









Perusahaan asal Tiongkok telah meluncurkan Smartphone spesifikasi yang tinggi dengan harga yang Rp. 1 jutaan salah satu kelebihan smartphone ini yakni memiliki kemampuan tahan guncangan dan debu, juga sudah ada teknologi fingerprint ( sensor sidik jari ).

Leagoo M5 Plus didukung dengan tampilan layar sentuh selebar 5,5 inchi dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan tambahan teknologi IPS ( In-Plane Switching ) dengan kerapatan 267 piksel per inchi.

Leagoo menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow juga dukungan chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosessor ARM Cortex-A53 64 bit Quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz . Untuk kartu grafis dari Mali-T720MP2 dan untuk memori RAM sebesar 2 GB.

Kemampuan kamera pun tidak kalah bagus dengan smartphone lainnya dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapikskel dengan fitur autofocus lengkap dengan dual-tone LED flash. Leagoo M5 Plus juga ada Kamera Depan dengan resolusi 5 MP dilengkapi LED flash dengan lensa wide-angle yang bisa buat video call dan foto selfie, smartphone ini tambah menarik karena adanya sensor sidik jari yang dibagian sisi belakang.




Leagoo M5 Plus dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar, dengan Memori internal berkapasitas 16 GB yang didukung slot microSD untuk external. Dibagian Konektivitas, Leagoo M5 Plus sangat lengkap, dengan jaringan yang sudah 4G LTE, 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, dan dual SIM. Leagoo M5 Plus dengan dukungan baterai berkapasitas 2500 mAh yang cukup untuk melakukan berbagai aktivitas.

Harga Baru Leagoo M5 Plus : Rp. 1.300.000,-
Harga Bekas : -

1 komentar so far

Lumayan ini harga murah tapi ram 2 gb


EmoticonEmoticon