Saturday, January 21, 2017

Harga Xiaomi MiPad Dengan Tablet Nvidia Tegra K1











Perusahaan asal china yakni Xiaomi telah resmi meluncurkan tablet terbarunya dengan nama Xiaomi MiPad. Untuk spesifikasinya pun bisa dibilang tinggi namun belum dirilis secara international.

Tampilan :
 Xiaomi MiPad mengusung ukuran layar dengan lebar 7,9 inchi yang beresolusi 2048 x 1536 piksel dengan dukungan teknologi dari IPS ( In Plane Switching ). System operasi yang dijalankan yakni OS Android dengan dibalut antarmuka dari MIUI.

Perangkat Lunak :
Lanjut dibagian dapur pacu Xiaomi MiPad didukung chipset Nvidia Tegra K1 dengan membawa prosessor 4 core ARM Cortex-A15 yang berkecepatan 2,2 GHz. Untuk bisa menghasilkan perfoma yang stabil dibenamkan RAM sebesar 2 GB dan kartu grafis dari GeForce Kepler 192-core.

Konektivitas dan Ruang penyimpanan :
Dukungan konektivitas Xiaomi MiPad sudah lengkap seperti jaringan Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan microUSB ada kelemahan tablet ini yaitu masih menggunakan jaringan 3G HSDPA. Untuk ruang penyimpanan Xiaomi MiPad ada 2 varian yakni 16 GB dan 64GB yang bisa ditambah lagi dengan microSD hingga 128 GB.

Baterai dan Kamera
Untuk masalah Fotografi Xiaomi MiPad cukup besar dengan kamera belakang bersolusi 8 MP dengan dukungan fitur autofocus, dan memakai sensor buatan Sony. Dibagian depan beresolusi 5 MP f/2.2 yang bisa buat video call dan foto selfie. Dengan ditanamkannya sumber daya energy terdapat baterai berkapasitas 6700 mAh.


EmoticonEmoticon