Saturday, January 28, 2017

Tips Dan Trik Mendapatkan Banyak Follower dan Like Di Instagram





Iya sekarang saya akan memberikan beberapa tips supaya anda yang followernya dan like sedikit menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Untuk Anda yang memiliki banyak follower dan like banyak pasti mempunyai kepuasan tersendiri sehingga tidak merasa jenuh jika ada teman anda melihat foto yang anda bagikan. Ada kebahagiaan sendiri jika foto yang anda bagikan mempunyai banyak like walalupun hanya foto tapi bisa bikin hati senang. Saya akan memberikan ulasan beberapa tips. sebagai berikut :

  • Pasanglah foto profil yang menarik dan menawan

Ketika seseorang melihat akun anda, entah dari kolom pencarian maupun tab lainnya, yang pertama kali dilihat seseorang yakni foto profil, jika foto profil anda kurang menarik dan jelek maka orang tsb akan malas untuk mem-follow dan melihat akun anda. Dengan tampilan foto profil yang menarik pasti seseorang langsung follow anda tanpa piker panjang. Ada cara lain yaitu pasang saja foto profil orang ganteng maupun cantik bisa cari google, kemudian kalau sudah banyak follower bisa diganti dengan foto original anda. 

  • Banyak  banyaklah uploud foto dan video singkat

Sebagian orang malas dengan orang yang jarang sekali uploud, karena fungsi dari Instagram sendiri untuk melihat foto ataupun video.  Jika ada anda sering uploud foto dan video pasti orang lain melihat aktifitas anda  dan sering like dan follow.

  • Follow orang yang banyak walaupun tidak kenal

Jika anda mengikuti banyak orang  pasti akan memiliki banyak follower contoh anda mem-follow 200 dan yang follback setidaknya minimal 50. Setalah itu telah mendapatkan banyak follower maka yang anda lakukan yakni meng-unfollow beberapa akun yang tidak penting untuk mengimbangi antara pengikut dan yang diikuti.

  • Like Foto sebanyak mungkin

Anda harus menge-like tiap foto yang baru uploud di instagram, dengan begitu maka seseorang yang dilike akan melakukan like back untuk anda, dan semakin anda sering menge-like dan mereka yang belum mengikuti anda , meraka akan melihat – lihat akun anda karena penasaran dan langsung mem-follow anda dan like.

  • Sambungkan akun instagram dengan akun Facebook

Kesempatan banyak like dan follower terbuka lebar jika anda menyambungka akun instagram dengan facebook, karena terdapat notifikasi bahwa anda menggunakan Instagram.
Bagikan atau promosi Profil akun instagram di social media
Untuk bisa mendapatkan banyak follower maka anda bisa promosi lewat temen anda maupun anda sendiri di social media seperti facebook, twitter, dan masih banyak lagi.

  • Berikan hashtag untuk foto yang akan anda bagikan

Untuk foto anda yang akan dibagikan selipkan juga hashtag agar semua orang dan dunia melihatnya tapi berikan hashtag harus sesuai dengan foto anda, dengan melalui hashtag maka akan menarik semua orang untuk mem-follow dan like.
Contoh pemberian hashtag anda akan membagikan foto sedang di air terjun bisa menambahkan hashtag #travelling , #instanpurwokerto, dll.

Demikian ulasan tips agar bisa menambahkan follower dan like banyak semoga bisa membantu anda untuk menjadi terkenal.

14 komentar

waahh boleh di coba nih, dari pada beli mending coba yg gratis hehehe

mantap gann ini yg ane cari" dari tadi

Nyoba ah, Terima Kasih gan sangat bermanfaat artikelnya !

metode take and give ini cukup beralasan untuk follow back atau like back, cara yang mas share ini cukup efisien. mantap juga kalau dah banyak followernya mas bisa buat nyari penghasilan. terutama di IG. Saya perlu banyak belajar soal optimasi IG katanya bagus buat bisnis online.

saya pernah nyoba, tapi lama kelamaan followersnya berkurang sendiri gan

gaada trik mendapatkan followers ig gan?

kalo cara buka instagram di pc/desktop gimana ya?

dibluestack work ngak gan ?

Benar sekali gan ini juga sering saya , tapi jarang upload² nya

download dulu aplikasi bluestack gan


EmoticonEmoticon