Thursday, January 19, 2017

Tips Menghilangkan Goresan Pada Smartphone Dengan Mudah





Sekarang banyak yang menggunakan ponsel layar sentuh. Handphone layar sentuh yakni handphone yang membutuhkan sentuhan untuk bisa menggunakannya, setiap tampilan pada layar bisa disentuh dengan jari.

Namun sebagian orang bisa menggunakan ponsel dengan benar, sehingga mengakibatkan layar cepat rusak, tergores, dan berkurangnya sesitifitasnya. Saya akan membagikan tips agar bisa menghilangkan goresan pada layar smartphone anda dengan cara yang sederhana yakni dengan menggunakan pasta yang bisa melakukan perbaikan layar smartphone yang tergores. 

Berikut langkah – langkahnya :


  • Pertama – tama siapkan sebagian bahan yang akan digunakan seperti sikat gigi, pasta gigi, dan jangan lupa tisu.

  • Setelah itu berikan atau oleskan pasta gigi hanya sekedar ke permukaan monitor jangan terlalu banyak, terutama pada bagian yang tergores.

  • Gosokkan dan ratakan pasta gigi itu menggunakan sikat gigi, sebenarnya selain dengan sikat gigi ada yang lebih bagus yakni dengan cotton bud karena bahannya yang halus.

  • Diamkan dulu hingga 2 sampai 5 menit

  • Setelah itu bersihkan dengan menggunkan tisu perlahan – lahan saja.

  • Dan selesai juga lihat layar smartphone anda apakah sudah bersih kembali seperti baru, kalau masih kelihatan goresan mending ganti layarnya.


Alasan mengapa menggunakan bahan pasta gigi untuk menghilangkan goresan?


Menurut saya pasta gigi hanya untuk alternative saja dan dampaknya juga gak tahan lama, sebaiknya gunakan pasta gel yang khusus untuk layar smartphone seperti Display Touch, dan Screen Sealer yang benar – benar bisa melakukan perbaikan layar.

Tetapi menggunakan pasta gigi tidak menimbulkan efek buruk, pasti aman tetapi jangan dipakai terus menerus ,iya paling tidak 2 bulan sekali pasti aman menurut saya.
 

6 komentar

Ini penting banget gan agar smartphone awet

Saran gan blognya dikasih template biar bagus. Dan thanks buat infonya, kebetulan lg cari :D

Bagus nih buat ngilangin goresan di smartphone aku, makasi infonya gan! sangat bermanfaat!

hape kaya kulit kena knalpot ya :) , ntar lah saya coba
sangat membantu artikelnya , nice..


EmoticonEmoticon